Assallamu'alaikum Wr. Wb

Pada posting kali ini saya akan Berbagi Trik bagaimana cara menaikkan Pagerank blog kita. Postingan ini sangatlah bermanfaat buat sobat MWB semua yang ingin menaikkan Ranking Pagerank nya agar lebih tinggi lagi dari sebelumnya dan juga buat sobat MWB semua yang pagerank nya masih 0.



Trik ini saya dapatkan Ketika saya blogwalking ke situs blog teman. Sebelumnya saya tidak percaya trik ini akan berhasil tapi ketika saya coba ke blog saya yang lain, ternyata memang trik ini bener-bener ampuh, pagerank Blogpun menjadi naik .

Jadi Menurut saya, Trik ini disunnahkan dan patut dicoba bagi sobat MWB semua . Dengan trik ini juga kita bisa mendapat Ribuan Backlink secara Natural dan dampaknya sangat dahsyat buat visitor blog . Visitor blog yang tadinya sepi bisa membludak karena efek backlink dari trik ini.

lalu bagaimanakah triknya? Triknya cukup simple lho sob,, kamu hanya tinggal copy paste link yang berada di bawah ini.
dengan syarat kamu harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar,, Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog kamu sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10).. Posting di Blog kamu Dan yang penting juga silahkan ajak teman-teman MWB yang lain untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke semua temanyang punya blog, baik blog versi Blogspot, WordPress, IndoWapBlog Dll.
1.Facebook
2.Yahoo
3.Youtube
4.Alexa
5.Bloggers
6.Mypagerank
7.Mywapblog
8.Okezone
9.Vidy Mobile Blog™
10.MUIZ BERBAGI ILMU

Keterangan:

Jika kamu mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog sobat,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
• Posisi 10, jumlah backlink = 1
• Posisi 9, jumlah backlink = 5
• Posisi 8, jumlah backlink = 25
• Posisi 7, jumlah backlink = 125
• Posisi 6, jumlah backlink = 625
• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
• Posisi 4, jumlah backlink=15,625
• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang kamu inginkan, yang juga bisa menarik perhatian untuk segera diklik.
Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita! jika pengunjung downline mengklik link kamu maka kamu juga mendapat traffik tambahan.
 



artikel dari : SINI

Leave a Reply

BERIKAN KOMENTAR SELAYAKNYA DAN JADILAH VISITOR YANG BAIK

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

DI LARANG COPY PASTE KARYA SAYA TANPA MENYERTAKAN SUMBER. Aangedryf deur Blogger.

Followers

- Copyright © Enrekang Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -