Unsur utama yang mempengaruhi jumlah pengunjung di blog adalah salah satunya bentuk postingan kita di blog,mengapa ??  karna postingan ridak hanya di nilai oleh pengunjung tapi di nilai juga secara langsung oleh google,jika postingan menarik dan rapi maka inilah yang di cintai oleh google


 Berikut saya akan menunjukkan beberapa cara untuk membuat postingan blog yang baik dan rapi tentunya di sukai oleh google

1. Kita mulai dari judul postingan
     usahakan judul postingan anda menarik dan banyak di cari orang dan minimal mengandung 7-8 kata agar mudah di temukan search engine

2.memasang gambar di blog
    ini juga salah satu penunjang utama postingan yang menarik, memasang gambar di awal isi dari postingan akan lebih menarik perhatian pengunjung .seperti yang saya lakukan ini :
3. gunakan lah bahasa yang baik dalam postingan 
   Bahasa yang baik seperti merubah kata "gue" menjadi "saya" dan lain sebagainya
karna dengan begitu blog kita terkesan elegan dan tidak terlalu kekanak-kanakan

4.Update artikel
     usahakan selau posting artikel terbaru jangan yang sudah basi

5. Buat postingan secara berkala
     dengan begitu maka otomatis postingan kita terkesan  rapi..usahakan membuat postingan minimal 1 postongan dalam 1 hari atau minimal 3 hari sekali

6. jangan  copy paste
  nah ini dia yang paling di benci oleh google..karna entah bagaimana sepertinga google tau klo blog kita hasil copas..pengalaman saya pribadi ,populer post saya semuanya yang saya tulis sendiri kecuali yang terkahir memang copas tapi saya sertakan link sumbernya.. jadi jika ingin membuat postingan usahakn ketik sendiri, tapi jika ingin copas sertakanlah link sumbernya..

   Begitulah menurut saya bagaimana membuat postingan yang baik
Dan jika ada yang akan copy artikel di atas,,, harap sertakan link sumbernya ya...

Leave a Reply

BERIKAN KOMENTAR SELAYAKNYA DAN JADILAH VISITOR YANG BAIK

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

DI LARANG COPY PASTE KARYA SAYA TANPA MENYERTAKAN SUMBER. Aangedryf deur Blogger.

Followers

- Copyright © Enrekang Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -