assalamu alaikum Wr. Wb.

Apa kabar nih sobat blogger sekalian, semoga dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun. Sebenarnya hari ini saya agak sedikit bimbang untuk mengupdate blog ini, dikarenakan kesehatan saya lagi terganggu dan juga karena banyaknya tugas sekolah yang mesti saya selesaikan. Tetapi demi profesionalisme dan juga tanggung jawab besar untuk blog ini,
maka saya sempatkan untuk mengupdatenya terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas di pagi hari ini. Nah, pada kesempatan ini saya akan share salah satu software koleksi saya yang cukup bagus digunakan untuk mempercantik tampilan desktop komputer kita. Software tersebut bernama XUS Desktop 1.3.57 yang merupakan salah satu software untuk mengkostumisasi tampilan desktop kita sehingga terlihat lebih menarik dan beda dari tampilan desktop pada umumnya. Untuk cara menggunakan software ini cukup mudah, sobat hanya tinggal menginstalnya saja dan melakukan pengaturan sesuai dengan keinginan sobat sehingga menghasilkan tampilan desktop yang menarik.
Baiklah sobat, jika berminat dengan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Leave a Reply

BERIKAN KOMENTAR SELAYAKNYA DAN JADILAH VISITOR YANG BAIK

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

DI LARANG COPY PASTE KARYA SAYA TANPA MENYERTAKAN SUMBER. Aangedryf deur Blogger.

Followers

- Copyright © Enrekang Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -