Baiklah kali ini saya kan berbagi pendapat tentang sobat yang menyangkut pagerank google ataupun alexa dan lain-lain.. karna menurut saya pagerank kan merupakan renking sebuah blok atau alamat tapi bagi blog newbie alias blog pemula jangan brkecil hati atau negatif thinking karna tidak mendapat pagerank


  klo menurut saya pribadi saya tidak terlalu membutuhkan page rank walaupun google memang menyukai blog yang mempunyai pagerank karna  saya punya alsan tersendiri tentang pagerank yang gk kita dpt... nih pendapat saya :

 1.pagerank tidak saya butuhkan karna memang susah di dpt

2.biar gk dapat page rank kan tetap bnyk pengunjung yang dtng di blog ku

3.yang penting niat kita itu buat berbagi bukan untuk pamer pagerank

5.pagerank blog biasanya akan di sukai oleh kaum hacker untuk membanner blog tersebut karna iri

dan maasih banyak,...yang punya pendapat sendiri silahkan coment di komentar di bawah

makasihh atas kunjungannya..kapan-kapan dtng lagi ya

 GOOO BLOGGER

Leave a Reply

BERIKAN KOMENTAR SELAYAKNYA DAN JADILAH VISITOR YANG BAIK

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

DI LARANG COPY PASTE KARYA SAYA TANPA MENYERTAKAN SUMBER. Aangedryf deur Blogger.

Followers

- Copyright © Enrekang Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -