PointBlank_20130111_204727



Dalam bom misi, kita pasti tidak asing lagi dengan map LUXVILLE. Map ini sering digunakan dalam setiap match, baik untuk kompetisi ataupun hanya untuk match biasa. Kali ini penulis akan membahas sedikit tentang tips untuk Counter Terorist (CT)mengenai hotspot tempat baku tembak antara Tero dan CTdi Luxville.

1. Respawn CT/Bom Site A
PointBlank_20130111_203455PointBlank_20130111_203245
Daerah ini termasuk rawan baku tembak ataupun sasaran lemparan granat dari Tero, biasanya lawan akan melemparkan granat langsung dari seberang atau granat tiba- tiba muncul dari atas celah atap yang terbuka untuk mengacaukan posisi kita(kalo K-400 diaktifin sih). Selain itu daerah ini hanya bisa dijaga dengan max 2 orang di Left  Side Respawn CT dan 2 orang lagi di daerah tangga masuk 2nd Floor Railing Camp Entrance. Senjata yang digunakan untuk menjaga daerah ini setidaknya memiliki scope untuk mempermudah pengawasan dan menambah akurasi. Tapi jangan lengah karena bisa saja musuh langsung turun dari small coridor langsung menuju respawn. Beberapa orang terkadang tidak bisa mengantisipasi serangan kejutan ini dan akhirnya tewas oleh musuh.
2. 2nd Floor Railing Camp Entrance
PointBlank_20130111_204727PointBlank_20130111_204722
Wilayah ini biasanya juga menjadi tempat kerumunan Tero untuk menjebol masuk ke Bom site, maka ada baiknya daerah ini dijaga ketat agar tidak mengganggu formasi def di respawn CT atau di Small corridor. Jika daerah ini telah ditembus, maka dapat dipastikan Tero dapat melakukan serangan kejutan di daerah Small corridor dan Respawn CT. Yang paling harus diwaspadai saat menjaga area ini adalah sniper tero (bukan berarti yang lain dianggap enteng). Sniper biasanya akan mencari celah sempit di sekitar rak buku sebelah kiri untuk menembak sedangkan assaulter, dan submachine gunner akan langsung menembak langsung ke arah lantai 2 tempat kalian menjaga. Untuk menjaga daerah ini sebaiknya salah satu penjaganya menggunakan senjata sniper. Selain untuk menahan Tero yang datang dari Big Corridor juga sebagai gertakan agar musuh mundur mencari jalan lain kearah Bom site.
3. Small Corridor
PointBlank_20130111_203300PointBlank_20130111_203322
Daerah ini sering menjadi ajang baku tembak senjata dengan rate fire tinggi dan akurasi tinggi seperti P90 atau AUG (meskipun senjata lain kadang terlibat juga). Jika ada granat di tangan biasanya tempat pelemparannya disekitar sini selain di daerah red internal (menurut pengalaman ane selama main sih gan).
4. 2 nd Floor Croosroad
PointBlank_20130113_005734
Ditempat ini benar- benar didesain untuk pertarungan jarak dekat. Disini tersedia tempat untuk berlindung dari tembakan peluru dan menghadang musuh yang datang dari arah BC dan SC. Jadi setiap senjata punya kesempatan besar mengkill musuh, hanya saja senjata yang memiliki rate fire dan akurasi tinggi atau senjat dengan damage besar yang lebih berpotensi untuk menang diarea ini.

{ 1 komentar... read them below or add one }

BERIKAN KOMENTAR SELAYAKNYA DAN JADILAH VISITOR YANG BAIK

DI LARANG COPY PASTE KARYA SAYA TANPA MENYERTAKAN SUMBER. Aangedryf deur Blogger.

Followers

- Copyright © Enrekang Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -